About Me

My photo
Bandung, Indonesia
lovely Jesus daughter :)
Powered by Blogger.
RSS

My name is Sanchez Lastiur Simanjuntak. I live in Bandung but I'm still "Batak" :) My life now just in process in Jesus Hand ;) cheerful and definitely AWESOME

Pengorbanan BATMAN dengan MAWAR PUTIH :') part I

wuiiiii gaul banget ga sih itu judulnya
PENGORBANAN "BATMAN" pake "MAWAR PUTIH" part I pulak
part I cuuuy
gatau artinya?
gue uda berasa kaya penulis cuy bikin part-part gini *entah gue ngerti apa ga artinya part yang penting gaul* hihihi

nah sekarang kupas tuntas masalah PENGORBANAN
jadi kalau buat temen-temen yang otaknya masih dipake 1-10% sih bakal mikirnya si BATMAN  punya cerita lagi.

ga cuma berkorban di kota "GOTHAM" tapi juga pake kostum ala gothic sambil makan gota tapi ngorbanin mawar putih buat bayar. eh apa? gota? gatau?hahaha cupu cupu banget
eh masih gatau juga? coba deh tanya abang abang metro mini sama abang angkot pasti tau *RASIS*

ga sih bukan masalah metro mininya atau angkotnya tapi SUKUnya *oke ini SARA*
ya kali kali kan sekalian memperkenalkan makanan asal dari BATAK juga cuy hahah

ayam gota *ayam loh yaa*

tadi emang intermezo . iya deh yang tadi ga penting hahaha
jadi bahas masalah penggunaan otak yaa
cuma karena gue ini anak perbendaharaan yang suka analisis APBN *asik banget kan gue*, nah gue ga sekadar melihat judul ini dengan sekalimat tapi PERKATA
sekali lagi ya PERKATA! *pake zoom in zoom out*

first itu PENGORBANAN
pengorbanan menurut kamus besar bahasa Indonesia artinya itu  proses, cara, perbuatan mengorbankan 
*berasa intelek*

nah ada apa sih dengan pengorbanan?

jadi ceritanya itu hari ini adalah bulan ke 40 gue pacaran sama si ganteng yang mirip banget sama artisnya NARNIA yang jadi PETERnya, chandrawinata bersaudara, ya pokoknya kegantengannya tuh bikin alian sirik sesiriksiriknya sama gue hahha
ganteng banget kan?sirik kan?sirik kan?
udah biasa disirikin ko gue hahhaa

jadi di hari Minggu nan indah ini dia melakukan banyaaaak hal yang bisa gue kriteriain sebagai pengorbanan ini dia :
  • dateng pagi-pagi dari kota yang jauh banget buat ngunjungin gue yang butuh dukungan
  • rela berpayung ungu ria bareng gue
  • ngebatalin semua jadwal kerja dia *nunda maksudnya*
penjelasannya hahha :

jadi ceritanya tuh dia semaleman kerja sampe subuh. BAYANGKAN! sampe subuh cuy tapi bangun pagi-pagi benar, berdoa, mandi terus langsung ngebut pake motornya yang superkeren banget buat naik travel. buat GUE cuy buat GUE hahha
ngaku kan?sirik kan?makin sirik kan?

dan tau ga tujuannya buat apa?
biar bisa berdoa bareng di 40 bulanan ini :') biar bisa gereja bareng :')
so sweet gila parah banget kan ini si ganteng duper keren ini?hahaha

habis itu tiba-tiba, beneran ini bener-bener sering dia lakuin tapi tetep aja selalu terpana. tiba-tiba udah ada aja MAWAR PUTIH di tangannya


muka gue setelah dapet bunga :')
bisa ngebayangin ga si cowo kyut ini ngasih bunga getoh sama gue terus ya gue nari nari getoh sambil nyanyi terus sembunyi di semak semak po'on belantara terus terus *oke stop ini udah curhatan alay duper*








pengorbanan yang kedua adalah kita panas-panasan jalan kaki!
iya jalan kaki cuy! motornya yang keren itu lagi dipinjem BATMAN nah jadi ya jalan kaki.
biasa aja kan?
ga biasa ini mah kalo jalan kakinya sambil payungan

masih biasa menurut lo?
oke gini ya, si pacar ini cowo macho super duperlah
tapi demi gue yang cantik jelita nan tiada tara dia gabisa menolak keindahan gue sampai dia ga tahan ngeliat gue kepanasan jadilah kita payungan berdua hahhaa
dia ikut payungan itu uda bener2 mukjizat cuy

nah yang ini yang paling berat cuy pengorbanannya :')
jadi tetiba bener-bener tiba-tiba *entah uda berapa kali ngulang kata bener dan tiba -___-* si kantor neleponin dari pagi nyuruh dia kerja!
iye kerja di hari minggu nan indah !

jadi ya buat nambah kalian sirik lagi, dia itu sibuk banget cuy *makanya gue suka ngerasa kesepian* <--curhat -___-
nah, akhirnya dia tetep ko ngejalanin tugas misinya untuk melindungi negara tapi BESOK hahaha cuma dari PAGI. kasian ya dia :')


sekian dulu deh part I nya takut pada bosen bacanya

(eh,emang ada yang baca? emang ada yang peduli?)
*mengingatkan lagi* 
blog FOREVER ALONE

tapi kalo udah mampir, mampir terus yaaa :') 
semoga postingannya makin mengibur, makin kece,makin elegan dan yang penting makin BERMUTU dan BERISI hahahha

selamat pagi guyyysss :*

^kecupbasah lagi hihi^
GBU :")

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment