About Me

My photo
Bandung, Indonesia
lovely Jesus daughter :)
Powered by Blogger.
RSS

My name is Sanchez Lastiur Simanjuntak. I live in Bandung but I'm still "Batak" :) My life now just in process in Jesus Hand ;) cheerful and definitely AWESOME

SEDIH

SEDIH
cuma itu kata yang terlintas di benak gue


SEDIH
kesempatan dapet uang hilang


SEDIH
kesempatan ngajar juga hilang


SEDIH
kesempatan buat liburan juga terancam TOTAL!



oke ini bukan puisi fantastis menarik dan fantastis *oke gue anak perbendaharaan tapi bukan berarti gue jago perbendaharaan kata juga*

mungkin dari judul bakal mikir ini cuma curhatan anak alay kesepian yang mencari jati dirinya yang hilang hingga sempat hilang ingatan *ehem* eh maksudnya dari judul bakal mikir "ah apaan nih paling galau galau alay"
dan gue mau bilangin

"IYA INI CURHATAN ALAY"


menurut kamu, ya kamu *kalo ada yang baca* (lupa kalo ini blog forever alone yang gada pembacanya)
blog forever alone *ngingetin diri sendiri*


selain LIBURAN , LIBURAN PANJANG kapan lagi ketemu pacar yang LDR-an
kapan lagi ketemu keluarga yang emang deket sih hahaha


oke gue mau nganalisis sedih yang pertama
sedih di benak gue
yauda itu aja
benak gue ga punya perbendaharaan kata yang lebih bagus,lebih akurat, lebih touchable selain kata kata itu
ya ya gue ngakuin gue emang bego,gue emang *pippppiiip* *pip*pip*
gue ga jago sastra *yauda sih yang baca juga cuma sendiri* (makin ngerasa forever alone)

yang kedua
duit yang harusnya gue dapet berarti bakal hilang untuk kedua kalinya
dan yang harus gue pertanyakan adalah MAKAN APA gue?
*ya NASI* oke fine

yang ketiga
sebenernya ini masih tanda tanya besar gue bakal milih pel*y*n*n apa ngajar besok karna waktunya bebarengan. but i believe He will answer in the right time and moment, of course

yang keempaaaaaaaat
gue mau liburan di rumah
gue udah jenuh banget tinggal disini *ya balik aja gih hus hus*
cuma ada 1 masalah besar
SANGAT BESAR
gue GA DIBOLEHIN pulang sama MAMAH *iya mamah pake "H"*
double sedihnya lagi ga ketemu si pacaaaaaaaaaaaaar huhuhuhuhuhuhuhu

suruh dia datang?
yakali dia bisa dateng gitu aja
dia udah kerja men *ecieee* ahhahahhahaha

sedih banget ga sih itu?
sedih doong
wajib harus sedih
wajib juga bilang *WOOOW*



oke sekarang versi *holy*nya yaaaaaaa
JESUS Loves SANCHEZ :*
gue sangat sangat sangat sangat duper duper sangat percaya kalo TUHAN YESUS bakal ngasih hikmat kepada otak gue yang sangat luar biasa *yang belum gue pake sepersenpersenpun* kalo besok gue bakal dapat kebijaksaan kaya si abang SALOMO itu :')
kalo si abang itu aja dapat masa gue anakNya juga ga dapet?hihi
akhir kata
saya tunggu hikmat dariMu Bapa :')
You have a wonderful plan to do to me :")


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment